Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Cepat Menang di Lets Get Rich

Seperti biasanya setiap pemain ingin selalu menang, dan menguasai permainan, oleh karena itu disini saya akan membahas bebrapa rahasia dalam bermain Lets Get Rich

Berikut Trik agar anda cepat menang dalam Lets Get Rich :

1. Dapatkan Kota-kota termahal

Usahakan Anda mendapatkan kota-kota yang mahal, kota-kota mahal ada dibagian kanan atas dan kanan bawah. Rebut kota-kota tersebut kalau Anda punya uang.
Kota Mahal : London, Paris, New York, Bangkok

2. Dapatkan Festival

Setiap bermain, akan ada 3 kota secara acak yang diberi nama Festival. Dapatkan kota-kota ini karena lawan Anda akan membayar 2x lipat apabila jatuh kekota tersebut.

3. Segera bangun Landmark

Secepat mungkin bangun landmark untuk kota Anda, selain harganya jadi mahal, landmark tidak akan bisa direbut oleh lawan.

4. Kendalikan dadu Anda

Anda bisa mengendalikan dadu Anda, ketika melempar dadu semakin besar indikator bar nya maka semakin besar angkanya. 
Tips : 
a. Gunakan Karakter yang paling tertinggi
b. Level game anda harus diatas pemain lain, jika tidak Dadu/Dice Control tidak bisa anda lakukan.
c. Perhatikan di Roll ada 4 kotak
Lihat saja di gambar ini untuk kontrol dadu anda
Indikator Dadu yang bisa Anda kendalikan

5. Marble World Cup

Anda bisa mendapatkan Marble World Cup dikotak paling atas. Jika Anda menaruh di kota Anda, maka harga kota Anda akan naik 2x lipat, dan jika ada yang jatuh ke Marble World Cup lagi maka akan naik jadi 3x lipat, dan seterusnya. Karena itu taruhlah Marble World Cup dikota termahal Anda, atau jika Anda ingin melindungi kota yang belum ada Landmark, Anda bisa menaruh Marble World Cup disitu agar lawan yang jatuh kesana akan membayar mahal dan tidak sanggup merebutnya.

6. Kota-kota murah

Kota-kota murah dibagian kiri bawah seperti: Beijing, Jakarta, Taipei, New Delhi dan Seoul sangat mudah direbut. Apabila Anda memiliki 3 bangunan: Pension, Condo & Hotel bisa dijamin ketika lawan Anda jatuh kesana pasti langsung direbut dan dibangun Landmark. Karena itu kalau Anda jatuh kesana beli saja 2 Hotel & Condo, jadi ketika lawan jatuh disana nggak bisa langsung bangun Landmark.

7. Dapatkan Monopoly

Jika Anda mendapatkan semua kota untuk warna yang sama maka Anda mendapatkan Monopoly dimana harga kota tersebut naik 2x lipat. Warna yang hanya memiliki 2 kota lebih gampang dijadikan monopoly daripada 3 kota.
Oke, selamat bermain. Jika punya trik atau ilmu apa aja mengenai game ini, langsung aja bagi-bagi dikomentar dibawah.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

2 komentar:

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com