Minggu, 23 Februari 2014

Profil Kang Adi

Perkenalkan nama saya Adi Kurniadi, saya adalah seorang Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Banten, lebih tepatnya berada di Kota Serang. Sebenarnya saya adalah seorang penulis yang biasa melalang buana di blog, tapi akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog ketika saya sudah kuliah semester 1, Nah blog ini adalah sebuah cerminan saya karena di blog ini saya bisa berbagi hal yang mungkin bisa bermanfaat bagi semua orang.

Saya adalah seseorang yang tidak bisa diam, karena saya adalah seseorang yang tidak bisa melewatkan waktu kosong untuk berdiam diri dan melamun tidak jelas, dengan hoby baru saya ini (bloging) saya merasa senang dan akhirnya saya bisa mencurahkan semua ide yang ada di pikiran saya melalui sebuah artikel, dengan cara itulah saya bisa memuaskan diri saya karena semua ide saya dapat tersalurkan.

Tadinya blog ini hanya membahas tentang tutorial blog, tips blog, dan semua tentang blog saja, tapi setelah berjalannya waktu saya bosan dan ingin menggabungkan semua blog saya menjadi satu yaitu di blog ini berikut ini adalah blog saya "Dunia Bloger Pemula" dan "Kumpulan Cerpen Si Ganteng".

Saya hanya bisa berharap semoga blog ini bermanfaat bagi semua orang, hanya itu!

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Profil Kang Adi"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com