Kamis, 29 Mei 2014

Pengen Artikel anda di muat di blog Saya?

Di halaman ini saya berbagi kepada pengunjung blog saya untuk memberikan ide dan win win solution melalui artikel yang original dan yang pasti sesuai dengan tema yang sangat buat di blog ini, antara lain tema nya sebagai berikut :


  • Blog : Tips Bloging, Tips SEO, Tutorial Bloging, Template Blog SEO, Widget Blog
  • Komputer : Game, Crack, Anti Virus, Software
  • Artikel Lainnya : Tips Fashion, Live Style, Artikel Islami, Tips Menarik, Tips Kesehatan, Resep/Kuliner, Info Wisata, Tugas Sekolah, Tips Ternak, Cerpen, Kumpulan Kata, Tips Otomotif, Teknologi


Apa untungnya jika menulis Artikel di sini?

  • Menyalurkan fikiran atau ide - ide cemerlang anda dan yang pasti bermanfaat bagi semua orang
  • Melatih anda untuk menjadi penulis artikel yang baik, karena disinilah tempat anda mengoreksi artikel anda apakah masih banyak kekurangan atau tidak karena disinilah orang bisa melihat artikel anda
  • Membuat anda terkenal, karena di setiap artikel yang anda tulis akan saya sisipkan biodata anda sehingga anda mudah di kenal oleh pembaca artikel anda
  • Menjadi ajang pamer kepada teman - teman anda bahwa anda sekarang adalah penulis artikel heehee
Bagaimana artikel anda bisa di muat di blog ini?
  • Buatlah artikel yang original dan yang pasti bermanfaat bagi orang lain
  • Kirimkan artikel anda ke email saya adilethoy@gmail.com beserta biodata anda misalnya : Nama, Alamat, Facebook, Twitter dan lain - lain.
  • Berilah Judul (Subjek) setiap artikel yang anda buat agar memudahkan kami untuk menentukan tema artikel yang anda buat
  • Jika artikel anda sudah di kirim, konfirmasi baik lewat komentar di bawah ini maupun lewat buku tamu yang telah saya sediakan di samping kanan layar monitor anda.
Terima Kasih bagi yang telah mengirimkan semoga artikel kalian bisa bermanfaat bagi semua orang ... Amin

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Pengen Artikel anda di muat di blog Saya?"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com