Jumat, 04 Juli 2014

Apa itu Artikel Pilar Blog?



Sebuah pilar adalah konten blog yang di tunjukan sebagai perwakilan dari artikel blog lain yang anda tulis atau artikel kunci diantara artikel lainnya, sebuah artikel pilar harus bisa melkukan hal terpenting bagi blog, seperti :
  1. Membawa banjir pengunjung baru dan backlinks (situs lain ngelink ke blog anda).
  2. Terus membawa lebih banyak pembaca jauh setelah anda dan orang lain merefrensikannya, meskipun sudah terkubur dalam arsip blog anda.
  3. Seringkali dia membawa trafik dari mesin pencari (hal ini disebabkan karena banyak halam web lain yang ngelink kesana).
  4. Anda bisa medaftar dibagian yang lain (seperti  halaman artikel) bersama dengan pilar artikel yang lain sehingga konten terbaik anda bisa dikases dengan mudah dan nilai anda bisa ditunjukkan dengan jelas.
  5. Tidak bergantung waktu, jadi dalam dua belas bulan ini akan tetap relevan dan popular. 
  6. Contoh relevannya adalah artikel saya yang tadi baru anda baca 10 Tips Menarik Pembaca Blog


Bagaimana Anda Membuat Pilar? 

Tidak adan rumusan jelas untuk mebuat artikel yang nantinya menjadi pilar, tapi ada beberapa karakteristik kunci yang bisa ada kerjakan dengannya. 
Anda mungkin akan terkejut melihat beberapa artikel menjadi pilar meskipun tidak anda harapkan, atau kebalikannya anda mengharapkan sebuah artikel menjadi pilar tetapi tidak membawa trafik sama sekali. Baca Selengkapnya....

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Apa itu Artikel Pilar Blog?"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com