Sabtu, 15 Februari 2014

Tutorial Cara Memakai Hijab Angel Lelga

Gaya Hijab seperti ini sekarang sudah mulai di cari - cari orang, karena gaya hijab ini sangat simple dan mudah untuk di praktekan di rumah, apalagi bagi kaum wanita yang tidak mempunyai waktu untuk berhijab cobalah hijab seperti ini, di jamin anda akan terlihat berbeda dan terlihat elegan memakai jilbab ini, berikut adalah foto - fotonya tapi jika ingin melihat cara memakainya silahkan lihat videonya disini KLIK


Cobalah maka akan anda rasakan perbedaanya, semoga artikel ini bermanfaat.

Gaya Hijab Rusia Ala Angel Lelga



imgFoto 1
Dalam foto ini, Angel mengenakan atasan rancangan Alberta Ferretti yang dipadukan dengan celana detail bordir dari Zara. Wanita keturunan Tionghoa itu mengenakan scarf bahan satin silk yang dibelinya ketika di Turki. Angel melengkapi gayanya dengan sepatu Louboutin silver kesayangannya.


img


 Foto 2
Tampak Angel juga mengenakan blazer kulit bernuansa gold rancangan desainer asal Italia, Alberta Ferretti. Ia memadukan busananya dengan rok hitam dari BCBGMAXAZRIA. Pemain film 'Pelukan Hantu Janda Gerondrong' itu melengkapi penampilannya dengan sepatu Louboutin berwarna gold serta hijab ala Rusia yang menggunakan scarf dari Turki.









img


Foto 3
Dalam foto ini, Angel mengenakan gaun bernuansa putih-krem rancangan desainer lokal, Ina Thomas. Ia memadukan hijab berwarna dari Fendy yang didominasi oleh sentuhan hijau. Agar matching dengan hijabnya, Angel mengenakan sepatu Louboutin dengan warna senada.











imgFoto 5
Masih memakai busana rancangan dari Ina Thomas, Angel memberikan pose maksimal ke arah kamera. Ia mengombinasikan busananya dengan sepatu Louboutin bernuansa putih. Sebagai pemanis, Angel mengenakan hijab warna abu-abu dari Gucci. 
img
Foto 6
Hanya berganti scarf dan outer dari foto sebelumnya, Angel tampil dengan sorotan mata tajam ke arah kamera. Kali ini ia mengenakan outer rancangan Ina Thomas berwarna putih dengan detail lace hitam. Kemudian Angel mengganti scarf Turkinya yang bernuansa hitam. 



Selamat Mencoba, jangan lupa tinggalkan komentarnya...

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 komentar:

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com