Kamis, 13 Februari 2014

Tips Meningkatkan Pengunjung blog

bagaimana meningkatkatkan pengunjung di blog kita?
Sebelum membahasnya saya mau memberikan tips juga versi yang ke-2 untuk dapat memperbanyak pengunjung blog, baca deh pokonya ga bakal nyesel KLIK kala mau baca

Seperti biasa saya menulis post ini sesuai dengan pengalaman saya, dulu saya tidak mengerti dengan blog tapi setelah googling setiap hari tentang blog entah itu tentang TUTORIAL BLOG, TIPS BLOG, DAN TEMPLATE BLOG,dll .......... semuanya sangat berpengaruh tentang blog kita..

Mari kita bahas satu - persatu ..

1.Goggling?
Kalian harus sering gogling tentang blog, mungkin terdengar sepele tapi ini memang harus di lakukan karena dengan kita banyak tau tentang blog, kita juga lebih mudah untuk membantu kita dalam bloging, carilah  apapun tentang blog, karena lebih banyak ilmu lebih baik.

2. Template
Setelah kita tahu tentang blog marilah kita memilih template yang kita suka, di blog juga sudah di sediakan template yang bagus, tapi jika kalian ingin blog kalian terkenal usahakan template kalian adalah TEMPLATE SEO FRIENDLY karena dengan template kita seo friendly secara langsung blog  juga akan tampil di mesin pecarian "google".

Template Seo friendly mungkin desainnya kurang menarik tidak sesuai dengan ke inginan kita, tapi sekarang Template seo friendly sudah mulai berubah menjadi template yang desainnya menarik dan enak untuk di lihat contohnya seperti blog saya ini.

jika kalian ingin tau apa itu template seo friendly?dan ingin mendownladnya silahkan KLIK DISINI! 

3. Konten/ isi blog
Setelah kita dapat template seo friendly marilah kita isi blog engan konten atau isi yang menarik, faktanya google lebih suka blog yang membahas tentang satu topik saja misalnya tentang "Tutorial Bagi Blog Pemula" disitu harus isinya satu topik saja yaitu tentang blog bukan tentang bagai mana cara memasak, contohnya seperti itu.

Saya sarankan kepada bloger pemula tidak menjiplak artikel karya orang lain, apalagi secara keseluruhan itu sangat tidak baik untuk blg kita, tapi jika kalian memang ingin mengkopi hasil orang lain usahakan copi lah data yang penting - penting saja, karena dengan begitulah pengunjung kita lebih puas dan ngblg juga ada seninya kan kal kita ngblgnya dapet sendiri.

Konten/ isi blog harus menarik dan kalau bisa harus konsisten dengan judul blognya..

4. Tampilan blog
Terkadang tampilan juga perlu karenauntuk menunjang kepuasan pembaca, misalnya kita harus membuat Menu pada blog, dengan kita membuat menu pada blog pembaca juga lebih mudah memilih kumpulan artikel yang hendak mereka baca. jika ingin tahu bagaimana membuat menu sialkan klik Disi

Bukan sekedar menu saja, BUKU TAMU juga memberikan efek betah kepada pembaca blog karena dengan kita membuat buku tamu, pengunjung lebih dekat dengan kita karena pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan kita. jika ingin tahu cara membuat buku tamu silahkan klik disini

5. Promosi
memang terdengar aneh, tapi promosi juga bisa berpengaruh dengan pengunjung blog kita, lebih banyak orang yang tau blg kita lebih baik. karena dapat meningkatkan pengunjung blg kita..

Promosi dapat di lakukan secara gampang melalu media social misalnya dengan facebook, twitter, dan lain-lain.

Caranya mudah cukup kamu copi saja alamat blg kamu dan langsung share ke teman - teman social media kamu..

6. Berdoa
inilah cara terakhir agar blog anda bisa lebih banyak pengunjung hehehee

Demikianlah Pembahasan saya semoga bisa bermanfaat!

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tips Meningkatkan Pengunjung blog"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com