Kamis, 20 Februari 2014

11 Cara Membuat Blog Menjadi Keren



Setelah saya mengepost lumayan banyak kali ini saya akan mengumpulkan post saya baik yang baru maupun sudah lama saatnya sekarang saya membagikan semuanya disini..

Artikel ini adalah kumpulan artikel tutorial yang biasa di pakai bloger terkenal untuk blognya, jadi jangan sampai kalian melewatkan membaca artikel ini, karena ini sangat penting untuk kemajuan blog anda..

semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya bagi pembaca, silahkan di lihat saja


Membuat chat box atau buku tamu
Membuat menu blog keren
Membuat Space iklan di blog
Membuat Widget Animasi Bergerak
Membuat Widget Artikel Terbaru
Membuat Daftar isi blog

atau

Mengganti Kursor Menjadi Gambar Bergerak
Membuat Kursor menjadi Teks bergerak Mengikuti kursor
Membuat Efek salju di blog
Membuat Efek Daun Berjatuhan di blog
Membuat Efek Bintang di blog


Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa komentarnya jika merasa puas dengan artikel ini ...

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "11 Cara Membuat Blog Menjadi Keren"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - BLOG KANG ADI
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com